Minggu, 29 Mei 2016

RUMAH TAPAK DI JAWA, PARAMOUNT-LAND SIMONGAN



RUMAH TAPAK DI JAWA, PARAMOUNT-LAND SIMONGAN  Simongan merupakan dataran tinggi di Semarang Barat dan lokasi daerah ini tidak jauh dari DAS ‘ daerah aliran sungai ‘ Kaligarang. Lokasi yang strategis kawasan perumahan dengan pandangan view pegunungan Semarang Selatan yang tetap hijau. Semarang dipilih oleh Paramount Land sebagai lokasi pembangunan properti rumah tapak dengan pertimbangan utama kota Semarang sudah menjadi Pusat Pertumbuhan bagi daerah dan kota di sekitarnya. Kunjungan bisnis dan wisata ke Kota Atlas ini memiliki kecenderungan sama banyaknya, artinya potensi pembeli properti pasti meningkat. Perlu diketahui sebutan Kota Atlas merupakan pilihan warga mengingat lokasi geografis kota ini meiliki pantai dan pegunungan serta meiliki sawah dan hutan. Ke Barat jalan raya arah Jakarta sedang ke Timur jalan raya ke Surabaya, di sinilah garis Pantura ‘ pantai Utara Jawa ‘.
            Paramount Land perusahaan besar di bidang properti & GAYA HIDUP, pengembang kota satelit, kawasan bisnis terintegrasi, properti dan peergudangan. Paramount Land awalnya mebuat kota satelit Gading Serpong, kawasan hijau rindang dan memiliki sebuah danau alami. Lokasi strategis yang memiliki koneksi langsung dengan jalan tol Jakarta-Merak serta sangat dekat dengan Bandara  Soekarno-Hatta International . Benar – benar lokasi strategis dan telah terhubung dengan kota satelit modern lainnya. Luas area kawasan perumahan seluas 1.200 ha telah dihuni 53.000 warga, lihatlah Paramount-Land.com  menampilkan telah disediakan infrastuktur modern berupa rumah sakit, area bisnis, resto & cafe, gedung pendidikan, rumah ibadah, arena olah raga dan rekreasi.
            Lokasi – lokasi dan lokasi inilah yang harus diperhatikan oleh pembeli properti, khususnya bagi yang berinvestasi jangka panjang. Istilah keren saat ini ‘ lokasi menentukan posisi ‘ jelasnya membeli Parmount-land Simongan mendapatkan lokasi bebas banjir, pada musim apapun dan terutama aman terhadap tanah longsor. Hamparan lahan dengan ketinggian 10 mt dpl ‘ dari permukaan laut ‘ telah didesain terinegrasi dari Saluran induk & Saluran rumah tangga sehingga DIJAMIN bebas banjir & tertata rapi serta hijau.
PT. Paramount Enterprise International termasuk 10 besar developer Nasional dengan visi menjadi ‘ to be International Player, menjadi sebuah Pengembang International antara lain merambah ke negara Vietnam, Malaysia, Philipina, Hongkong. Realisasi pembangunan perumahan mulai dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Pekanbaru hingga Bali. Paramount Land telah bekerja sama dengnan konsultan tingkat ‘world-class dalam mengembangkan proyek ‘landmark’. Sebagai tambahan Paramount Land menyiapkan lokasi strategis di Semarang , Manado dan Balikpapan segera dibangun sebuah kawasan perumahan modern.

Inilah kemudahan yang ditawarkan Paramount-Land Simongan
3 menit dari Klenteng Sam Po Kong / Patung Laksamana Cheng Ho
5 menit dari Rumah Dinas Walikota Semarang
10 menit dari Bandara Ahmad Yani
10 menit dari Tugu muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar