Rabu, 11 Mei 2016

FESTIVAL WADUK JATIBARANG DI SEMARANG



FESTIVAL WADUK JATIBARANG DI SEMARANG
Waduk Jatibarang di Gunungpati Semarang berhasil menyedot perhatian ribuan keluarga dari Semarang, Ungaran dan sekitarnya. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Semarang ke 469, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Kota Semarang menyelenggarakan acara Kontes Busana Adat Jawa Tengah dan Kreasi Batik bagi anak – anak pada hari minggu 8 Mei 2016 di Gunungpati – Semarang. Peragaan busana sebagai ajang mencari bakat anak serta mengasah kemandirian anak ini telah diikuti oleh puluhan anak baik pria maupun wanita dari segenap penjuru Semarang. Bahkan para orang tua turut berdesakan melihat dan antusias memberi apresiasi positiv atas penampilan anak serta kerabat mereka.
DPRD Kota Semarang juga turut mendukung dengan menyelenggarakan Lomba fotografi bertema SUNSET IN SEMARANG, Kota Lumpia ini. Para pegiat wisata dan pelaku usaha plus UMKM juga menyemarakkan ulang tahun tersebut, terlihat hotel, mall, supermarket pun juga berperan serta dengan menghias etalase serta membuat bulan diskon SEMARGRES ‘Semarang Great Sales’ dan acara -  acara kuliner seperti WISATA KULINER SEMARANG diadakan oleh SRI RATU Supermarket
.


Kota Semarang pada tahun 2016 ini menerima Parasamya Purnakarya Nugraha , suatu prestasi yang patut dibanggakan. Pemkot Semarang dengan slogan BERGERAK BERSAMA MEMBANGUN SEMARANG menyemangati roda pembangunan fisik maupun non fisik bagi kawasan pantai maupun kawasan gunung yang masih hijau seperti di kecamatan Mijen dan Gunungpati. Terlebih potensi kawasan di Mijen sebagai area Sports Center berkelas Internasional.

Festival Banjir Kanal yang meriah juga akan kembali digelar tanggal 20-22 Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar